Rabu, 14 Mei 2014

Walaupun secara spesifikasi smartphone flagship Samsung dengan Galaxy S5 miliknya sudah disertifikasi IP67 yang tahan akan debu dan air (water/dust resistance), ternyata Samsung juga berencana untuk merilis versi “active” dari Galaxy S5 ini yang tentu akan memiliki desain durability yang jauh lebih baik dari versi originalnya.

GS5A

Samsung Galaxy S4 Active
Tidak seperti generasi Galaxy Active sebelumnya yaitu Galaxy S4 Active, yang diketahui mendapatkan penurunan spesifikasi dibandingkan versi originalnya, Galaxy S5 Active (SM-G870A) ini dikabarkan akan mendapatkan spesifikasi yang setara dengan Galaxy S5 saat ini dengan dapur pacu bertenagakan Snapdragon 801. Berikut bocoran spesifikasi SM-G870A yang tersebar dari 
benchmark Antutu:



gsmarena_001

Dengan spesifikasi yang diusungnya tersebut, dapat dipastikan performa yang dihasilkan tidak akan jauh berbeda dengan Galaxy S5 saat ini. Selain informasi spesifikasi diatas, sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lain mengenai wujud produk Galaxy S5 Active ini nantinya. Mungkin smartphone ini akan menjadi pilihan tepat bagi para pengguna yang dinamis namun tidak ingin memberikan kekhawatiran ekstra jika smartphone miliknya terjatuh, tersiram air, atau kemasukan debu.

Sumber.

0 komentar:

Posting Komentar